Senin, 18 Februari 2013

3 Things I Love (besides YOU).... :)))

Salah 3 dari semua hal/benda yang gw cinta di dunia inih...fireworks, hot air balloons, and bubbles...hahahaha
Simple tapi ya itu...aku anaknya ga neko-neko kok...*diceburin ke got* :p

Fireworks
Dah sering liat...tiap liat pasti bengong dulu trus nyengir kegirangan...even the smallest kind of fireworks will make me happy...muuurreeeeeee :p

Bubbles
Yang dari sabun ataupun yang mainan masa kecil yang bentuknya kayak sabun itu lhooh...tau kan?
Ada yang ga suka mainan bubbles? Masa kecilnya pasti kurang bahagia...*ampuun ampuun jangan diceburin ke got lagi*

Naaah yang ini nih yang mo gw bahas...HOT AIR BALLOONS...
Kenapa bahas yang ini? Ya ga kenapa-napa...abis nemu foto-foto kereeen...jadi berasa pingin dilamar diatas hot air balloon....*ngayal aja maaay*
Beberapa tahun yang lalu pernah ada pameran ini kan di sentul...sayangnya cuma sempet liat dari jauh...padahal yang ngurusin eventnya temen gw tapi sepertinya dia lupa sama gw...boro-boro diajak naik...diajak masuk liat dari deket aja kagak...mehh!! 

Ini beberapa foto yang gw dapet dari google ya...bukan gw yg moto kok... :))

Have a great day...be happy... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar