Senin, 05 November 2012

Hadiah Paling Berkesan... #Celebrating7ove

Naaah kaan gw jadi bingung jawab pe-er dari ujank nih...hihihi

Berhubung gw orangnya gampang terharu kalo dikasih hadiah (terharu sama mureee beda tipis siih :p) jadiii gw bikin list aja yaaa...ada beberapa soalnya...boleeh doonk lebih dari 1...ya ya yaa jaank...boleh laaah...*cubit dex* <--- kayak berani ajah gw deket-deket dex -__-

So...here they are...in random order...


  • Jaman SMP dulu, gw suka pake bando ke sekolah...suatu hari bando gw patah, meskipun ada bando lain sih...tapi mungkin trus gw jadi males pake bando...rambut semi-kribo ini jadi awut-awutan...tetiba nenek gw ngasih duit..."nanti pulang sekolah mampir gih beli bando...tapi jangan bilang mama ya..." aaaahhh akuh terharu...bukan karena nenek gw jarang ngasih hadiah sih...ga juga...tapi yang ini ngasihnya tiba-tiba dan gw ga kepikiran aja ternyata nenek gw sedih (atau sebel) liat rambut gw mirip ahmad albar gitu deh...hahahahaha *rest in peace U*
  • Valentine's day jaman SMA...dikasih bunga mawar...bukaaan bukan dari pacal...pacal manaah...hihihi...dari salah satu sahabat dari jaman baheula...eee trus ada temen sekelas yang ngenyek..."iiih mawarkan harusnya dari pacar bukan dari sahabat" <--- untuuung yaa jaman SMA gw masih polos dan lugu...kalo ga kan dah gw tabok di orang...hihihihihi :p
  • Yang ini mungkin ga berupa barang...jaman baru kerja, pernah ikutan training service yang tugas akhirnya melayani oma-opa panti jompo...gw kebagian nemenin oma maria...diliat dari umurnya sih ga jauh beda sama nyokap...tapi mungkin karena tinggal di panti jompo jauh dari keluarga jadi bawaannya kayak dah tua banget...kita semua peserta training pake tempelan tom & jerry tulisan nama masing-masing...oma-opanya juga pake tempelan nama...pas acara terakhir selesai, foto bareng, trus pamitan...tetiba si oma maria minta tempelan nama gw, ditempelin jadi satu sama tempelan nama dia, trus diselipin di alkitab yang dia bawa..."setiap oma berdoa, oma juga akan mendoakan maya, semoga Tuhan berkati maya & keluarga"...daaaan mewek laah gw...nangis bombaaaayyy...iyeee gw cengeng kalo ngadepin oma2... :p


Buat gw siih semua hadiah berkesan...tapi mungkin hadiah yang ga diduga kadang lebih bikin kaget & terharu...kadang klise kalo ada yang bilang "gw kasih kado doa"...tapi kalo doa yang tulus seperti itu yang bikin terharu...

Gituh ya jank...sekian dan terima Sony MP3 walkman...hahahahaha...

Ciieeeh ujaaaank....ciiieeeh sn....ciieeeeeh yang lagi romantisan....bercinta gih....hahahahaaha....jiiijjaaaaayyyyy :)))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar